Home » » Biografi Pemain Sinetron Islam KTP

Biografi Pemain Sinetron Islam KTP

Sebelumnya Aladin Mohon Maaf untuk posting pada posting edisi Sinetron, Islam KTP tidak banyak mencantumkan para pemain, nah kali ini demi menghilangkan kekecewaan para penikmat Sinetron, Islam KTP ini aladin mencoba menggali biografi satu persatu dari para pemainnya, dan inilah hasil pencarian Aladin dalam mengarungi samudra google untuk memasukan data para pemain tanpa harus wawancara satu persatu pada para artis yang terlibat.










1. Idrus Mardani sebagai Ustadz Ali 

Sayangnya profil lengkap dari pak Idrus ini nggak ada Aladin cari pontang panting di Google, Aladin coba telusuri di Kapanlagi.com hanya ada dua foto saja. mengenai profil juga nggak ada. Maklum namanya udah tua jadi sedikit penggemar dari Pak Idrus, coba saja kalau yang pemeran yang muda-muda pasti banyak profilnya. Aladin juga sudah mencoba di Facebook disana hanya ada satu foto saja dan waktu itu temanya hanya ada 34 orang heheheh....



2. Reza Aditya sebagai Mamat
Aladin di buat bingung oleh Reza ini yang berperan sebagai Mamat, keterangan di kapanlagi.com namanya Rezky Aditya padahal yang main bukan mas Rezky yang cakep itu, lagi-lagi aladin gak bisa menemukan siapa mas Reza itu bisanya cuma foto saja yang aladin tampilin disini. berhubung datanya ada secara lengkap yach terpaksa tidak usah di tampilin, takut meng ada-ada dan entar jadi Dosa.








3. Aiman Rizky sebagai Karyo
Aiman Ricky Firmansyah lahir di Bandung, 27 Oktober 1986 anak Bungsu dari dua bersaudara pasangan Salim dan almh. Elin Karlina ini mengawali kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air secara kebetulan belaka. Kala itu, tepatnya di tahun 2004  silam, ada seleksi pemilihan model yang diselenggarakan oleh sebuah majalah remaja terbitan ibu kota. Ricky akhirnya mau juga mengikuti saran teman-temannya untuk ikut serta. Sayangnya, dia tidak lolos seleksi.
Biarpun begitu, ternyata ada sebuah agensi yang melihat bakat terpendam dalam dirinya. Oleh sang agensi, Ricky disuruh untuk mengirimkan fotonya kepada majalah remaja tersebut. Tak disangka, kali ini Ricky malah masuk menjadi salah satu finalis. Jadilah ia dikontrak eksklusif selama satu tahun oleh majalah itu.
Adanya kontrak itu membuat dia memilih untuk hijrah ke Jakarta. Tak lama, ia lalu mendapat tawaran untuk menghiasi berbagai iklan produk. Sebut saja Cheetos Shot, Fresh Cologne ataupun Zestea. Suatu hari, di awal tahun 2005, ketika Ricky mengantarkan seorang teman untuk syuting sinetron Bunga Di Tepi Jalan, ia mendapat tawaran untuk menjadi figuran di sinetron itu.
Kini Ricky sudah menjadi pemeran utama dalam film Islam KTP yang muncul pada bulan Ramdhan di SCTV
sumber : Wikipedia

4. Martina Aisyah sebagai Sabina
kalau yang satu ini aladin coba tulis di google langsung beribu-beribu posting yang muncul yang menceritakan tentang gadis cantik yang asalnya dari Medan, lahir pada 11 Juni 1991 menapaki karir di dunia entertainment bermula saat menjadi model Gadis Sampul pada tahun 2005. Dari situ keberuntungan makin terbuka baginya.
"Tanpa sengaja sedang jalan-jalan, ada produser yang mendatangi aku untuk main sinetron, dari situlah aku awal menekuni dunia akting," tuturnya saat disambangi di lokasi syuting sinetron ISLAM KTP, Kampung Artis Jakarta Timur, belum lama ini.
Beberapa tawaran main FTV, film, maupun foto session dari beberapa majalah terus bejubel. "Baik syuting atau foto, semua aku kerjakan asal tidak bentrok dengan schedule yang ada," ujar Aisyah yang sudah mantap memilih dunia hiburan sebagai jalan karir.
sumber : kaskus
Koleksi Foto Martina Aisyah
 Menurut temen-temen kira-kira antara yang pake kerudung dan yang polos cantik mana hayo....?



Sementa itu dulu temen-temen, Aladin udah Ngantuk masalah nomer lima dan enam
5. Lionil Hendrik sebagai Jinan
no priview
6. Qubil sebagai Mahdit 
no priview 


Aladin tidak bisa mencarikan data yang lengkap, sebenernya sich intinya pada nomer empat yang pengen aladin posting, berhubung malu sama tetangga tak kasih embel-embel semua pemain dari Sinetron, Islam
Semoga memberikan manfaat bagi pembaca khususnya untuk yang nomer empat Aladin demen kayaknya! apalagi sama yang bawah ini :


36 komentar :

  1. sepi amat nih.....

    BalasHapus
  2. Bang Aladin Tolong Dong carikan Reza Aditya,,,, gue ngfans bgt ma tuch orang,,,,,!!!!!

    BalasHapus
  3. emang cantik sich yang nmanya martina tuch...

    BalasHapus
  4. yg jadi pemeran gina sapa tuh om Aladin nama aslinya????

    BalasHapus
  5. ya sangat disayangkan mungkin ISLAM KTP juga kali ????

    BalasHapus
  6. >>Martina Aisyah....Cantikan yang pake jilbab gan, natural...klo yg polos terkesan dbuat-buat...

    BalasHapus
  7. MARTINA AISAH CANTIK GAK PAKE KERUDUNG.....PUTIH LAGI........

    BalasHapus
  8. MARTINA KAMU MANG MANIS....

    BalasHapus
  9. Bikin ketawa ne sinetron kocak abizzzz..>!!

    BalasHapus
  10. Fto reza aditya'y d perbanyak donk....
    aq ng'fans bgt ma dya...
    Lucu bgt...
    poko'y suka bgt deh ma ci mamat cz jdi mngingatkan qu ma cwo qu...
    hehe

    BalasHapus
  11. Gw penggemar berraaatzzzz......

    BalasHapus
  12. yang jadi mumuth/muthia om,adiknya jami,yang cantik banget ntuh,nama aslinya siapa? Dia juga sering main di film legenda MNC TV (dulu TPI).

    BalasHapus
  13. gan.. ntu yang jadi Nina, yg direbutin Mamad sama Karyo sapa ya namanya..??
    thanks gan..

    BalasHapus
  14. si nina itu siapa nama aslinya

    BalasHapus
  15. bang
    nina mana?
    carikan donk

    BalasHapus
  16. woeee nina. . .
    sapa nama aslimu. ..
    :)

    BalasHapus
  17. nina mana gan...??????

    BalasHapus
  18. Nina Ma Nafsi Mana ?

    Aslinya Sapa Sih Namanya

    Penasaran Gw Pengen Kenalan

    BalasHapus
  19. cariin mp3 jam jam murid bg ali yg kecil n pinter ngaji tu din,,,
    swaranya bgus bgt..

    BalasHapus
  20. wah bang..

    pemeran nafsi mana nih??

    BalasHapus
  21. bang mnt biografi pemeran nafsih sech???????

    BalasHapus
  22. nama asli rizky si coker tuh siapa ya ??, aq ngefans benget sama dia.. tolong carikan yaa ...

    BalasHapus
  23. nama asli rizky si coker siapa yaa ??z aq ngefans banget sama dia .. tolong carikan yaa ..

    BalasHapus
  24. nama asli rizky si coker siapa yaa ??z aq ngefans banget sama dia .. tolong carikan yaa ..

    BalasHapus
  25. sabina emang cantik n sholehah,tapi yang martina kok gitu ya???
    smoga sholeheh juga.. ^^
    Aminn

    BalasHapus
  26. nama asli mutih adik jami siapa ?

    BalasHapus
  27. alama , macamana rupa'nya
    ih ih ih ngeri laki. . .

    BalasHapus
  28. nama aslinya si RT siapa sih . . .?
    pengen tau nih. . .?

    BalasHapus
  29. Saya paling suka dengan tokoh Ustadz. Gaul, muda, fazih, alhamdulillah ganteng juga. pokoknya paling bagus karakternya. siapa dong nama aslinya.

    BalasHapus
  30. kocak abis nih pilem....bener2 iburan rakyat

    BalasHapus
  31. Tika bieber feverMinggu, Juni 05, 2011

    Nah,COKER itu nama aslinya siapah?

    BalasHapus
  32. Yang Jadi Adek Nya Jami Tuh Siapa Sih

    BalasHapus

Aladin sangat berterimakasih jika anda mampir dan menuangkan komentar disini

Popular Posts

Aladin Jember. Diberdayakan oleh Blogger.